Senin, 20 Juni 2016

Curug Cigangsa Sukabumi Jawa Barat

Berwisata alam air terjun memang Jawa barat surganya , kali ini saya kan sedikit mengulas berbagi informasi salah satu ikon wisata alam di Sukabumi yang cukup terkenal dan layak sekali untuk sobat kunjungi yakni Curug Cigangsa .Obyek wisata alam ini masih masuk di daerah Sukabumi Jawa barat.
http://disparbudporakabsukabumi.co.id/wp-content/uploads/2014/03/DSC_5306.jpg
 



Kita intip yuk sobat keindahan panorama curug cigangsa , pasti nya cocok untuk sobat berliburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga anda tercintadi wisata ini. Bermain air di sini , namun sobat harus waspada karena batu - batu di sini cukup licin dan air nya bisa cukup dalam.
http://www.klikhotel.com/blog/wp-content/uploads/2016/03/curug-cigangsa.jpg

Lokasi Curug cigangsa terletak di dusun batususuhan , Desa surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi,Propinsi JawaBarat.
Akses 
Akses menuju lokasi bisa sobat tempuh melalui arah selatan kota sukabumi yang erjarak kurang lebih 110 km atau sekitar 1 km dari kalau sobat sudah sampai di kecamatan surade.Kalau sobat menempuhnya dari curug cikaso hanya berjarak kurang lebih 10 km.
Untuk sampai di lokasi ini sobat harus menempuh jalan setapak , karena memang belum ada akses yang memadai , setelah sampai di desa lokasi pengunjung bisa memarkirkan kendaraannya di sekitatar rumah warga , selanjutnya harus menempuh dengan berjalan kaki, dan menyeberangi sungai .
Untuk lokasi lebih jelasnya bisa sobat telusuri melalui google maps berikut ini :
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar